ASSALAMU'ALAIKUM.السلام عليكم..DPD BKPRMI TARAKAN

Rabu, 03 Juli 2013

LOGO LEMBAGA BKPRMI

LOGO/LAMBANG  LEMBAGA BKPRMI  :
1. LPPDSDM BKPRMI

1. Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Da'wah dan Sumber Daya Manusia (LPPDSDM), yang memberi perhatian kepada program pembinaan kader yang berkesinambungan untuk tercapainya kualitas pemuda remaja masjid dan masyarakat yang beriman dan bertaqwa, berakhlak mulia, tangguh, cerdas, kreatif, berbudaya, produktif mandiri dan profesional

===============================================
2.  LPPTKA BKPRMI
2. Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Taman Kanak-kanak Al-Qur’an (LPPTKA), yang memberi perhatian kepada program dan gerakan membaca, menulis dan memahami al-Qur’an bagi anak-anak di Masjid dalam arti luas.


==============================================
3. LPPEKOP BKPRMI
3. Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Ekonomi dan Koperasi (LPPEKOP), yang memberi perhatian kepada program pengembangan potensi ekonomi untuk meningkatkan partisipasi pemuda remaja masjid dalam pengembangan dan pembinaan ekonomi ummat yang berjiwa keislaman, kerakyatan, kemandirian, kewirausahaan dan keadilan.


==============================================
4. LPPKS BKPRMI
4. Lembaga Pembinaan Pengembangan Keluarga Sakinah BKPRMI (LPPK Sakinah BKPRMI, yang memberi perhatian kepada program pembina kesejahteraan keluarga Muslim, khususnya keluarga besar BKPRMI dan peningkatan potensi keluarga Muslim khususnya Perempuan dalam arti luas.


================================================
5. BRIGADE BKPRMI

5. Brigade Masjid  yang memberi perhatian kepada  program cinta tanah air, bela negara dan bela masyarakat, termasuk kegiatan SAR, dalam arti luas bagi Pemuda Remaja Masjid Indonesia.


1 komentar :